Header Ads

anigif

AC Milan Akan Segera Dapatkan Andrea Conti

AC Milan Akan Segera Dapatkan Andrea Conti
CEO Milan, Marco Fassone telah bertemu dengan Atalanta untuk membuat kesepakatan soal transfer pemain sayap, Atalanta Andrea Conti.

Pertemuan hari ini, 20 Juni 2017 itu mencapai kesepakatan dengan pembukaan harga 23 juta euro (Rp 341 miliar). Fassone juga harus melakukan barter Gian Filippo Felicioli dan Matteo Pessina untuk mendapatkan Conti. Selain kedua nama pemain tersebut, 3 pemain lainnya juga sedang menjadi pertimbangan. Tiga pemain itu di antaranya yaitu Gabriel Paletta, Gianluca Lapadula dan Juraj Kucka.


AC Milan Akan Segera Dapatkan Andrea Conti


Cerita Sex - Namun di antara kelima pemain yang menjadi option, Atalanta lebih tertarik dengan Giovanni Crociata. Crociata merupakan pemain yang di pinjamkan  ke klub Serie B Brescia pada musim lalu. Jika Atalanta berhasil mendapatkan Crociata, maka harga transfer untuk Conti akan di buka dengan harga 25 juta euro (Rp 370 miliar).

Conti akan menjadi rekrutan kelima jika benar bergabung dengan AC Milan. Sebelumnya, ada empat pemain yang berhasil di rekrut oleh AC Milan yaitu Andre Silva, Ricardo Rodriguez, Mateo Musacchio, dan Frank Kessie.





 Kalah Melulu Di Agen Poker Online Anda??
Yukz, uji keberuntungan Anda di ManiakQQ

Pendaftaran di http://bit.ly/2ptdWVF

SEMOGA WD BOSKU^^
AMIN..

6 Games in 1 Web :
- Poker
- Live Poker
- Ceme
- Ceme Keliling
- Capsa
- Q-Kick

100% Agen Dewa Poker Tanpa ROBOT
Bonus New Member 20%
Bonus Deposit
Bonus Rollingan 0.3%
Bonus Refferal 20%
Bonus Laptop, HP Android & Uang Tunai Tiap Bulan

Powered by Blogger.