Header Ads

anigif

Alvaro Morata Akan Gantikan Posisi Zlatan Ibrahimovic

Alvaro Morata Akan Gantikan Posisi Zlatan Ibrahimovic
Alvaro Morata Akan Gantikan Posisi Zlatan Ibrahimovic
Alvaro Morata merupakan pemain dari Real Madrid. Dirinya kini menjadi incaran berbagai klub di antaranya yaitu Manchester United dan AC Milan. Namun Morata di isukan telah memilih Manchester United sebagai tempatnya berlabuh. Cerita Sex ManiakQQ

Manchester United pun di kabarkan telah memberikan penawaran harga kepada Morata hingga 2 kali. Penawaran pertama dengan harga 52,3 juta pound (Rp 885 miliar). Namun nominal tersebut di tolak oleh Real Madrid. Tawaran kedua di buka dengan harga 60 juta pounds (Rp 1 triliun). Harga ini yang akhirnya membuat Real Madrid melepaskan Morata ke MU.

Morata mengatakan kepada teman-temannya bahwa berharap bisa bertemu dengan Jose Mourinho dan bermain di Old Trafford musim depan. Dirinya pun antusias untuk menghadapi Piala Dunia 2018 bersama Timnas Spanyol.

Pengganti Zlatan Ibrahimovic Adalah Alvaro Morata


Morata akan menggantikan posisi Ibrahimovic di MU. MU memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak Ibrahimovic karena Ibrahimovic mengalami cedera serius pada saat perempat final Liga Europa, MU melawan Anderlecht.
Powered by Blogger.