Header Ads

anigif

Di Campakkan Chelsea, Diego Costa Bingung Mau Ke Klub Mana

Di Campakkan Chelsea, Diego Costa Bingung Mau Ke Klub Mana
Di Campakkan Chelsea, Diego Costa Bingung Mau Ke Klub Mana
Diego Costa di pastikan tidak akan lama bersama Chelsea lagi. Costa di ambil Chelsea dari Atletico Madrid pada tahun 2014 dengan harga £32 juta. Sebenarnya, kemampuan Diego tidak begitu jelek, namun hubungan Diego dengan sang pelatih, Antonio Conte tidaklah baik.

Antonio Conte telah mengatakan bahwa Costa tidak akan menjadi bagian dari Chelsea lagi. Hal itu di sampaikan Conte melalui pesan dan juga Conte dengan terang-terangan mengatakan bahwa dirinya tidak akan memakai Costa pada musim depan.

Diego Costa Di Campakkan Chelsea


Cerita Sex - Selama bersama Chelsea, Costa telah berhasil menyumbang 20 gol dalam 35 pertandingan di Liga Primer. Namun, saat pertandingan Chelsea melawan Leicester City Oktober 2016 yang lalu, Costa dan Conte sempat ribut. Penyebabnya adalah Costa tidak di ikutsertakan menjadi pemain inti.

Costa mengungkapkan bahwa dirinya sebenarnya ingin kembali ke Atletico Madrid, namun Atletico Madrid sedang mendapatkan larangan merekrut pemain hingga Januari 2018. Tidak mungkin baginya untuk menganggur selama 5 bulan.

Dan klub Cina, Tianjin Quanjian sebenarnya menginginkan Costa untuk memperkuat tim mereka. Namun peraturan baru di Liga Super Cina membuat Costa cukup sulit. Peraturannya adalah satu tim hanya boleh merekrut 3 pemain asing.




Main Poker di www.mediaqq.com
Dapatkan pelayanan Memuaskan Dari CS Profesional
Dapatkan permainan yang Fair Tanpa ROBOT
Dapatkan Puluhan Juta Jackpot setiap hari

Minimal Deposit/Withdraw Rp.15.000,-
Powered by Blogger.