Header Ads

anigif

Masih Nganggur, John Terry Santai-Santai Saja


Masih Nganggur, John Terry Santai-Santai Saja
Masih Nganggur, John Terry Santai-Santai Saja

John Terry yang merupakan mantan kapten Chelsea kini masih nganggur. Pemain 35 tahun ini malah sedang menikmati masa bahagia bersama keluarga di musim panas ini. Kok bisa yach, Terry nganggur tapi santai-santai saja?? Gak perlu uang apa yach?? Hehe..


John Terry Masih Nganggur

Cerita Sex

Jangan salah duga dulu yach. Terry bukannya gak perlu dengan uang. Namun, dengan kemampuan yang di miliki Terry, mudah bagi dirinya untuk melanjutkan karir di dunia sepak bola. Walau hanya berdiam diri, berbagai tawaran pun menghampirinya. Contohnya, Bournemouth yang setia menunggu Terry untuk bergabung ke klub nya.

Namun anehnya, Terry malah mempunyai keinginan untuk bermain bola di Pakistan. Terry mempunyai niat membantu Asosiasi Sepak Bola Pakistan agar bisa menjadi Liga yang baik di mata dunia.

Terry akan bermain di Leisure Leagues Pakistan (LLP). Pihak LLP juga sudah membuat pengumuman bahwa Terry akan di ikutsertakan dalam laga tahun ini sebagai skuad Ronaldinho and Friends.

Pihak LLP sudah membuat pengumuman, namun Terry sendiri mengira bahwa dirinya baru akan bermain di sana tahun depannya lagi.

Yang menjadi Skuad Ronaldinho and Friends adalah mereka yang sudah pensiun dari karir profesional. Anggota skuad Ronaldinho and Friends di antaranya yaitu Ronaldinho himself, Robert Pires, Luis Boa Morte, David James, Nicolas Anelka, George Boateng, dan Roberto Carlos.

LLP di bentuk oleh sebuah keluarga ternama di Pakistan, Trunkwala. Tujuannya untuk membangun LLP adalah untuk memajukan kompetisi sepak bola di negaranya.

Powered by Blogger.