Header Ads

anigif

David De Gea Ngebet Ingin Segera Ke Real Madrid

David De Gea Ngebet Ingin Segera Ke Real Madrid
David De Gea Ngebet Ingin Segera Ke Real Madrid

Kiper Manchester United saat ini, David De Gea mengungkapkan keinginannya untuk segera pindah ke Real Madrid. David De Gea juga terus mendesak agennya untuk wujudkan angannya itu. David De Gea tidak ingin melakukan kebodohan seperti kejadian 2 tahun yang lalu.

David De Gea Ngebet Ingin Segera Ke Real Madrid


Dewa Poker - Tepatnya pada September 2015 yang lalu, David De Gea sudah mempunyai kesempatan untuk bergabung dengan Real Madrid. Saat itu, sudah di sepakati David De Gea akan ke Real Madrid dengan harga 29 juta poundsterling. Namun karena keterlambatan pengiriman dokumen yang diperlukan untuk kepindahannya dari MU ke Madrid, kesepakatan itu akhirnya di batalkan.

Di sisi lain, Pelatih Manchester United (MU), Jose Mourinho tidak ingin David De Gea meninggalkan MU. Selama bersama MU, David De Gea memiliki perfoma yang cukup baik.

Sejak di beli dari Atletico Madrid, tepatnya tahun 2011, David De Gea berhasil mengoleksi 7 trofi juara untuk MU. Dan pada musim lalu, dirinya berhasil merebut kemenangan Piala Liga Inggris dan Liga Europa. Tentu suatu kerugian besar untuk MU jika kehilangan David De Gea.

Walaupun MU sudah mempunyai kiper lainnya yaitu Sergio Romero, MU kini mengincar Joe Hart untuk mengantisipasi pindahnya David De Gea ke Madrid. Sergio Romero merupakan kiper nomor satu di Argentina, sedangkan Joe Hart merupakan kiper nomor satu di Inggris.

Real Madrid juga mengatakan pihaknya tidak akan melepaskan kesempatan untuk memiliki David De Gea. Kehadiran David De Gea di Real Madrid di prediksi akan mengancam posisi eksistensi Keylor Navas. Navas di kabarkan akan di buang ke Paris Saint-Germain (Prancis) oleh Pelatih Zindine Zidane.




Dewa Poker

Powered by Blogger.