Header Ads

anigif

Diego Costa Resmi Di Campakkan Chelsea

Diego Costa Resmi Di Campakkan Chelsea
Diego Costa Resmi Di Campakkan Chelsea

Manajer Chelsea, Antonio Conte resmi mengumumkan bahwa timnya tidak akan menerima kehadiran Costa di Chelsea. Chelsea kini menunggu kehadiran Tiemoue Bakayoko di musim depan.

Chelsea mengambil Tiemoue Bakayoko dari AS Monaco dengan harga 35 juta pounds. Chelsea sudah lama menanti kehadiran Bakayoko. Sebelumnya transfer tertunda karena Bakayoko mengalami cedera lutut yang serius pada musim lalu. Chelsea pun mengatakan timnya sudah tidak sabar mengumumkan Bakayoko sebagai pemain resmi Chelsea.


Diego Costa Resmi Di Campakkan Chelsea


Dewa Poker - Sedangkan nasib Costa kini tak jelas. Costa belum bisa kembali ke Atletico Madrid karena tim Sopanyol sedang menjalankan hukuman larangan transfer dari FIFA. Costa baru bisa kembali ke Atletico pada awal tahun depan. 

Walaupun belum bisa kembali Atletico, Conte tetap tidak akan memberi kesempatan Costa mengikuti latihan pra-musim dan mengikuti rombongan klub dalam tur pra-musim ke Tiongkok dan Singapura pekan depan.

Salah satu incaran Chelsea yang belum kesampaian hingga saat ini adalah pemain Alvaro Morata dari Real Madrid. Morata di rencanakan akan menggantikan posisi Costa. Namun transfer belum terjadi karena tidak ada kata sepakat di antara Chelsea dan Madrid. Madrid tidak mau menurunkan harga untuk Morata yaitu 80 juta pounds.



Dewa Poker

Powered by Blogger.