Header Ads

anigif

Costa Lebih Baik Di Bandingkan Morata

Costa Lebih Baik Di Bandingkan Morata
Costa Lebih Baik Di Bandingkan Morata

Liputan Berita Online - Chelsea membeli Alvaro Morata dari klub Real Madrid dengan nilai 70 juta poundsterling. Selama membela Chelsea, Morata berhasil memperlihatkan kualitasnya dengan 3 gol dari lima pekan awal Premier League. Statusnya yang menjadi striker utama di Chelsea membuat Morata sering di bandingkan dengan Diego Costa.

Costa Lebih Baik Di Bandingkan Morata


Menurut mantan asisten manajer Chelsea, Ray Wilkins, Costa lebih baik di bandingkan dengan Morata. Costa saat ini tidak aktif bermain di Chelsea karena preselisihannya dengan pelatih Chelsea, Antonio Conte. Pada musim lalu, Costa sempat mengabarkan bahwa dirinya sudah di persilahkan oleh Conte jika ingin hengkang. Padahal Costa merupakan pemain yang cukup baik.

Wilkins mengatakan bahwa dirinya memiliki pandangan bahwa sebaiknya Costa tetap di ikutsertakan dalam pertandingan di Chelsea. Memang Morata memiliki kekuatan yang lebih di bandingkan dengan Costa. Namun Costa lebih bisa membuat mental lawan drop. Costa memiliki kemampuan untuk membuat lawan mainnya ketakutan. Jika Morata dan Costa bisa bermain dalam 1 klub, maka Chelsea di yakini akan menjadi klub yang hebat.

Namun tetaplah, semua tergantung dari Costa dan Conte. Jika mereka bisa berbaikan, tentunya itu sebuah keuntungan untuk Chelsea.
Powered by Blogger.