Header Ads

anigif

Kaka Menyesal Menjadi Pemain Madrid

Kaka Menyesal Menjadi Pemain Madrid
Kaka Menyesal Menjadi Pemain Madrid

Mantan pesepak bola terbaik di dunia, Ricardo Kaka ternyata mengakui bahwa masa-masanya di Real Madrid tidak berjalan dengan baik. Dia bahkan membandingkan masa kelam tersebut dengan momen terbaiknya saat membela AC Milan. Situs Judi Online


Kaka Menyesal Menjadi Pemain Madrid


Dikatakannya, kesulitan Kaka di Madrid dimulai dari ketidakmampuannya untuk mereplika permainannya di AC Milan. Kaka juga sempat berurusan dengan cedera dalam waktu yang cukup lama kala itu.

Selain itu, Kaka juga menuding sosok Jose Mourinho sebagai salah satu penyebab keterpurukannya. Pesepak bola yang baru memutuskan pensiun ini menilai Mourinho tidak cukup memercayainya dan tidak mau memberinya kesempatan bermain.

"Pada tahun 2009 saya menerima tawaran dari Real Madrid, tetapi setelah kepindahan itu saya benar-benar hancur. Plus Jose Mouriho adalah pelatih yang sulit bagi saya untuk bekerja sama. Ketika saya pikir dia akan memberikan saya kesempatan, hal itu tak pernah terjadi," ucap Kaka.

"Saya tidak mendapat kesempatan untuk membuktikan performa saya kepada dia. Saya berlatih keras, berjuang dan banyak berdoa, tetapi tanpa keyakinan pelatih pada diri saya, lalu saya menyadari bahwa saya tidak bisa bekerja bersama dia."

Kendati demikian, Kaka mengaku sama sekali tidak menaruh dendam pada Mourinho. Dia pun sangat bahagia setelah memutuskan untuk hengkang dari Real Madrid dan kembali ke Milan.

"Saya sangat bahagia setelah meninggalkan Real Madrid dan kembali ke Milan, khususnya setelah Mourinho berkata bahwa saya adalah salah satu pesepak bola paling profesional yang pernah bekerja bersamanya," pungkasnya.
Powered by Blogger.